Tuesday 14 October 2014

thanks fan

selasa, 14 oktober 2014


hari ini gue mau kasih penghargaan buat fan gue yang udah ngekepoin blog gue XD
namanya Bagas, gue gatau itu nama beneran atau nama samaran, kita sebut saja Fan. hahahahahha
bukan gue yang Ge-Er tapi dia sendiri yang bilang kalo dia ngefan sama gue XD *thanks broh*

dia punya cerita yang persis banget sama gue, tentang omegle, dan gajadi ketemuan XD *thats our destiny broh*
trus dia searching "ketemu di omegle" ketemu lah blog gue, gatau kenapa dia nyasar ke blog gue
dan dia follow twitter gue, minta gue untuk nge blog lagi XD asli baru nemu gue orang kaya begini, dan dia berani banget minta pin BBm gue by mention, orang orang kan biasanya by DM nah dia by mention, gileeeh kece lu fan XD
yaudah gue kasih by DM

dia udah invite gue, dan gue lagi kuliah jadi ga liat Hp, trus dia mention dan DM gue juga katanya gini : "Mba acep mba acep"
iyuwhhhhhhh, alay kan tuh anak.. gue langsung berfikir kalo dia itu anak alay XD wkwkwkwkwk sorry fan
yaudah mau ga mau gue harus acc dia, karena dia orang pertama yang liat blog gue, follow gue, mention gue, dan nyuruh gue untuk nge blog lagi XD

gue dan dia bbman, agak risih sih sebenernya karena gue kira dia itu anak alay XD wkwkwkwkwk, yang gue kira dia akan BBman dengan kata-kata yg sulit dimengerti, hahahahahahahaha

ngakunya sih 15 tahun, eh iseng-iseng gue ngestalk twitter nya dia, ada tweet yang bilang kalo dia itu maba XD hahahahaha sukurrr lu ketauan kan XD
jadi dia itu umur 19 tahun, dibawah gue 1 tahun

setelah itu, kita bbman, dia curcol gtuuu wkwkwkwkwk ngakaak abisss denger ceritanya, yaudah gue kasih solusi sebisa gue aja

dia bilang blog gue itu inspiratif banget XD dasar feaaaa wkwkwkwk, asli ngakak gue hahaha
dia bilang gue ini jujur banget karena udah bahas tentang ketemu gue dan Bala di omegle, dan tentang putusnya gue XD hahahahahhaa

yaudah bbm------------

nah terus semalem itu, gue lagi dikampus, yaudah gue iseng gue bbm dia aja karena dia abis ganti dp, gue bilang aja : fan gue gaya banget XD wkwkwkwkk
trus yaudah deh kita bbman

gue bbm dia dengan teks, eh dia balesnya dengan vn, males banget ngetik sih loo hahahhahaha
suaranya dia bikin gue ngakak asli hahahahahahaha
kita nonton sinetron yg gajelas aneh, sumfah tuh tontonan nya dia wkwkwkwkwk

dia bilang ke gue (kirim vn) : gue kalo ngomong sama lu jadi kaya orang bego, kaya orang engga sekolah, emang gue engga sekolah, kan gue kuliah hahahahahaha *ngakak dia

sebenernya sih garing, cuma denger suaranya dia itu bikin gue ngakak XD wkwkwkwk dasar fan feaaa, bisa banget bikin gue ngakak

ohiya, FYI dia itu fan jadi-jadian masa gatau apa-apa tentang gue XD jangan2 gue ultah sebentar lagi juga dia gatau XD wkwkwkwkwk

iya, dia itu cuma suka artikel yang gue share tentang omegle itu aja, karena kita satu cerita gituuuuu

Thanks Fan Abal :P
namanya BagasOc di BBm nya, alay kaan :P
hahahahahaha, thanks bagasoc udah bikin gue ngakak semaleman gara gara vn lu XD

No comments:

Post a Comment