Sunday 14 December 2014

Delcont BBM

kemarin kita sudah bahas mengenai D dan R di BBM (re : D dan R BBM ) sekarang kita mengupas mengenai istilah DelCont di BBM

delcont : delete contact, yaudah itu aja. artinya menghapus kontak yang ada di BBM

A. Latar Belakang di lakukan DelCon
mungkin karena sih Tersangka merasa terganggu dengan adanya Korban (yang di delcont) di BBM nya dia, jadi ngapain dipertahankan kalau sudah tak sayang #eeaaa wkwkwkwk

seiring dengan perkembangan zaman *oke ini blog bukan skripsi*

seiring dengan perasaan sih Tersangka yang merasa diganggu padahal engga di ganggu oleh si korban, maka lebih baik sih korban hilang/enyaaahlaah kau dari BBM kuuu *gitu kali ya istilahnya* maka terjadilah DELCONT

delcont dalam kehidupan nyata bisa dikatakan membunuh mungkin yaa wkwkwkwk, karena menghilangkan seseorang (Korban) dari kehidupan seseorang (tersangka) wkwkwkwk

andaikan di BBM ada UU yang mengatur mengenai tata cara menggunakan BBM, mungkin salah satu pasalnya berbunyi seperti ini : *versi gue* (entah pasal berapa)

BAB XA
HAK ASASI MANUSIA
Pasal 28
kemerdekaan berserikat dan berkumpul, mengeluarkan pikiran dengan lisan dan tulisan dan sebagainya ditetapkan dengan undang- undang

itu bunyi di dalam UUD 1945, di dalam itu terdapat kata mengeluarkan pikiran dengan lisan dan tulisan dan sebagainya.. itu berarti bisa termasuk dalam BBM juga dooong??? hahahahha

pasal 28 A
setiap orang berhak untuk hidup serta berhak mempertahankan hidup dan kehidupannya

itu bunyi di dalam UUD juga
mungkin kalo diterapkan di dalam BBM, bisa jadi artinya begini : setiap orang berhak untuk menjadi kontak, dan tetap menjadi kontak di BBM, tanpa adanya delcont. jika delcont berarti seseorang telah menghentikan hidup seseorang wkwkwkwkwk

naah kalo kejadiannya udah di delcont, uud 1945 juga udah mengaturnya nih di dalam :

Pasal 34
(1) fakir miskin dan anak-anak yang terlantar dipelihara oleh negara

maksudnya : orang orang yang di delcont jadi terasa diterlantarkan gituu, jadi harus dipelihara oleh negara wkwkwkwkwk

bagi yang pernah di delcont sama orang, engga perlu malu, sedih, duka, apalagi sampe jadi galau tingkat dewaa bujana *oke itu gitaris gigi ya???*

gue juga pernah di delcont kok :) santai aja lagi easy going easy listening relax its sunday gituuu

gue udah di delcont berapa kali ya, yang gue inget :
1. temen sekelas gue, dia suka sama gue tapi gue anggep sebagai temen doang.. eh dia malah delcont gue.. katanya sih temen sekelas di delcont semua, tapi gataau deh (pas semester 1)

2. eh temen gue yang di nomor 1 itu invite lagi, karena gue baik hati suka menolong dan tidak takabur *WKWKWKWKWK* walaupun tidak suka menabung wkwkwkwk, jadi gue accept aja.. eh dia delcont lagi, gue gatau sih kenapa tau tau delcont gue (ini semester 2)

ampe sekarang belom di invite lagi tuh wkwkwkwkwk

3. nah ini baru terjadi, gue di delcont sama temen gue yang ngenalin gue soal DWP ituuu, baca aja deh postingan gue yg ituuu (dia bukan temen kelasan gue, tapi ini terjadi pas gue semester 3)

mungkin nanti pas gue semester 4 ada yang delcont gue lagii XD wkwkwkwkwk

mungkin jatah nya setiap semester 1 orang yaa yg delcont wkwkwkwk

itu yang ketahuan, yg engga ketahuan gataau deh siapa aja, kadang kontak di bbm gue suka ilang 1 orang gitu wkwkwkwk... paling online shop kali hahahhaa

thats my journey :)
maaf kalo terlalu panjang ceritanya :)

1 comment:

  1. Haha.. iya kak btul. Oh iya boleh minta pin bb nya gk, klo gk boleh nih invite aq aja ya.. nih pinnya 51d99fcf

    ReplyDelete