Monday 2 November 2015

Cowo Gentle

oke kali ini kita bahas mengenai cowo gentle
gue sebagai cewe, menurut gue engga semua cowo itu gentle, ada banyak cowo ganteng, ada banyak cowo kaya, ada banyak cowo yg punya banyak fans dan banyak cowo dengan segala kelebihannya, tapi menurut gue itu semua ga bakalan berguna kalo cowo itu ga gentle!!! <<tuh pake tanda seru tandanya udah serius banget, danger laaah

cowo gentle mau dia jelek, miskin kek atau apalah dengan segala kekurangannya, dia akan terlihat kece broh, anjirrrr melting <<menurut gue loh..

mungkin ini subjektif sih, bisa jadi ada cewe yang lihat cowo dari sisi kegantengannya (lah kalo kecelakaan trus udah ga ganteng lagi gimana???)

ada juga cewe yang lihat cowo dari sisi kekayaannya (duit kalo dipake juga abis brooh)
mungkin ada orang yang bilang : lu hidup mau makan cinta doang kalo gada duit??
hallowww brooh sis and sebagainya, selama diri lu sendiri bisa kerja kenapa engga broh sis ??? jangan pernah ngandelin orang lain kalo mau hidup enak *prinsip gue sih gtu.. dan lu juga harus bisa mengelola keuangan lu sendiri, inget kalo udah sukses gaboleh sombong dan jangan lupa sedekah, catet broh, kalo perlu screenshoot jadiin DP BBm.. --bukan berarti engga pake pertolongan orang lain. kita ini manusia, makhluk sosial, perlu bantuan orang lain untuk hidup, tapi kita manusia punya otak, dan kalo punya otak sih seharusnya bisa mikir

nah gue lebih suka orang yang lihat orang lain dari sifatnya, kalo sifat engga akan bisa berubah karena bawaan lahir, kalopun dia ga ganteng dan ga kaya kalo sifatnya BAGUS mah BAGUS aja udah, gamau yg lain *eh salah fokus ini di capslock wkwkwkkwkwk
maksudnya kalopun dia ga ganteng ga kaya, kalo sifatnya baik, bakalan keliatan kece..
jarang cowo gentle pokonya JARANG

Gentle menurut Kamusku di aplikasi android artinya : gentle ks. 1 lemah lembut. 2 sepoi-sepoi. 3 jinak. the gentle(r) sex kaum wanita/Hawa. - ks. berperasaan baik, ramah. -gently kk. 1 dengan hati-hati. 2 dengan lemah lembut.

dan gue baru tau ada gentlewoman, selama ini yang gue tau gentle itu cuma untuk cowo

njirrr parah sepoi-sepoi engga bengkok juga sih sebenernya wkwkwkwkwk, jinak pula wkwkwkwkwk
oke disini beda ya antara gentle dengan ngondek wkwkwkwkwk anjirrr gue harus ngomong apa adanya brooh
gentle : masih laki, suka cewe, dan dia bisa ngehargain wanita ataupun orang lain
ngondek : njir gataau ah gue pokonya beda wkwkwkwkwkwk, sepoi-sepoi kali ya *ROTFL*

menurut gue, ciri-ciri cowo gentle itu gini:
dia perduli sama cewe, bukan perduli yang sekedar perduli aja tapi dia ngatur cewe yg dia sayang ke arah yang lebih baik, bukan berarti harus protektif. inget ya protektif dan ngatur ke arah yang baik itu beda

lalu, cowo gentle itu akan memulai semuanya duluan, bukan cewe yang memulainya duluan. kaya misalnya nyari informasi tentang cewe yg dia sayang

apalagi ya, menurut gue cowo gentle ngga akan ninggalin cewe sendirian

cowo gentle pasti malu lah kalo cewe nya yg bayarin, dan apalagi dia malah duduk di meja, sedangkan cewe nya yg pesen dan bawain makanan, seharusnya sih cowo malu <<menurut gue loh
ya engga semuanya harus cowo yg bayarin, cewe juga harus tau diri juga. kita itu aku dan kamu, bukan aku aja atau kamu aja

apalagi ya, terlalu banyak yang gue pikirin jadi gini nih ga konsen bingung apalagi
nanti kalo udah konsen dan nemuin apa yang mau di share, gue ubah deh nih postingannya
lupa konsep-_-
mungkin ada yg mau nambahin, boleh :)


No comments:

Post a Comment