Monday 28 June 2021

BM yang Kesampean, eps. Choco Boombs

well, rasanya BM kesampean ituuu kayaaaaaaaa ya lu seneng banget lah pasti karena apa yg lu mau dan akhirnya lu dapetin ituuuu, kaya dapet pacar gitu Hahahahaha

udah lama banget dari sebelum puasa gue pengen banget Choco Boombs atau the dome atau apalah sebutannya karena setiap tempat pasti beda beda namanya. intinya yang coklat dalemnya ice cream, trus disiram pake coklat panas biar coklatnya kebuka, enaaak banget, cocok banget lah pokonya kalo dimasukin ke instagram hahahaha. ya ini salah satu penampakan makanan tersebut (ref. google)


iya jadi gue udah pengen banget sama makanan itu sejak sebelum puasa yaitu bulan Juni lah kalo ga salah, dan sekarang bulan September, dari gue masih sama Vio sampe sekarang udah engga sama Vio wkwkwkwkwkwk, kebayang kan lama banget pengennya.tapi gue engga sampe yang kepikiran banget sih, nahan rasa pengen gitu karena kebanyakan restaurant yg sedia itu di daerah Jakarta dan jauh dari rumah gue (ya engga jauh banget kaya waktu ldr jakarta-magelang sih wkwkwkwkwkwk)

akhirnya gue searching searching dan tadaaaaa nemu yang daerah deket rumah gue, wahhhh rasanya harus banget kesana, dan harganya pun murah, engga sama kaya yg di Jakarta. kalo di Jakarta hampir 60an, nah kalo disini cuma 37an. tau lah ya senengnya kaya apa

foto aslinya ada di ig gue @karmilaar
btw ini ada di draft gue dari tgl 6 September 2016 dan baru gue post sekarang wkwkwk sorry gengs

No comments:

Post a Comment