Monday 8 August 2016

AKP (Anak Kurang Piknik)

sedih ya AKP ini, kerjaannya cuma kerja kerja kerja kuliah kuliah

jadi begini ceritanya
AKP itu siapa? gue
kenapa AKP? ya karena gue sibuk wkwkwkwk
serius, kenapa lu AKP? serius, ya karena gue sibuk wkwkwkwk

gue sibuk kerja dan kuliah
kerja dari pagi sampe sore, setelah itu langsung berangkat kuliah balik malem
sampe rumah udah pada tidur, ya gue dirumah numpang tidur dan makan doang *kaya lagu dangdut yang judulnya gula gula (salah lirik neng, yang bener numpang mandi dan numpang makan saja)
ya iya sih gue juga dirumah numpang mandi dan numpang makan saja wkwkwkwkwkkwk

awal awal kuliah, seperti MABA pada umumnya, gue semangat banget, buku apa aja gue bawa, dateng semangat banget, diajakin nongkrong setelah balik kuliah gue gamau, pokonya tertib banget dah, imbasnya ya keuangan gue aman hahahaha

dulu, pas masih MABA, semua tugas langsung gue kerjain malem itu juga, jadi waktu gue bener bener bermanfaat banget, gue inget juga dulu waktu masih zamannya modem smartpren dan gue punya itu hahahaha, pulang kuliah gue langsung googling lowongan kerja karena ceritanya dulu gue lagi bosen sama tempat kerja gue dan mau cari yang baru wkwkwkwkwk

sekarang gue udah semester 5, zaman udah berubah, manusia jadi banyak yg individualis karena gadgetnya masing-masing, perkembangan zaman cepet banget, sehari aja engga buka internet mungkin bisa ketinggalan zaman, berita hoax dimana-mana *apalagi di fb gue tuh, banyak banget grup grup gajelas dan berita hoax wkwkwkwkwkwkwk

zaman berubah semenjak negara api menyerang, atau gue yang salah gaul-_-

semester 5 ini, gue jadi males banget kuliah padahal pas semester 4 IP gue mayan dah. dengan naiknya IP gue, seharusnya gue lebih rajin kuliah, lebih semangat gitu, ini malah males banget *apa gue salah gaul?* gue bener bener bosen dengan keadaan gue yang sekarang, kerja kuliah kerja kuliah begitu terus dan gue jarang keluar main

gue bener bener ngerasa sebagai AKP-_- atau karena gue udah ga niat lagi untuk kuliah? *apa gue salah gaul?*
cape? banget. padahal di kantor gue yang sekarang ini kerjaan juga ga terlalu banyak, kenapa gue ngerasa cape banget? *apa karena batin?*

mungkin gue berangkat dengan engga niat, jadi terasa berat. begitu juga dengan kuliah, kalo bener bener niat pasti gue engga akan ngerasa berat. tapi gue pake niat kok kalo kuliah :")

intinya, semuanya harus di mulai dari niat. kalo niat aja engga ada, cuma karena ngelakuin memang rutinitas setiap hari, itu akan terasa beban banget, berat banget sumpah.

intinya, kalo udah gapake niat, pasti ada setan setan yang mengganggu elu, yg membuat niat lu menghilang. setan itu menimbulkan rasa malas ingin di tempat tidur saja. nah, harusnya diri sendiri yang bisa ngebuang setan itu

intinya, berkumpul lah dengan orang orang yang memiliki visi dan misi sama dengan visi dan misi lu, dengan begitu semuanya akan berjalan lancar. kalo engga satu visi misi mah bakalan jadi beban kaya gue gini.

ok ini draft dari bulan Februari 2016, kenapa engga gue share dari dulu-_-

No comments:

Post a Comment