Monday 8 August 2016

Lihat Dari Luar

zaman sekarang ini, susaaaaaaahhhh banget nyari orang baik
banyak yang ketipu dari luarnya aja. keliatannya diem nih orang, pasti baik. engga taunya TADAAAAA ada srigala berbulu domba dan ada udang di balik terigu *goreng, nyam nyam enyaak

ok serius, ataupun sebaliknya ada orang yang super bawel gaul sana sini, keliatannya anak nakal nihh karena main terus anak gaul banget lah pokonya. tapi ternyataaa TADAAAA hatinya baik banget, suka menolong sesama, engga ada yang namanya sringgala berbulu domba dan toge dibalik terigu, orangnya baiiiiiikkkk banget *kaya gue wkwkwkkwwk kaliiiii XD

menurut gue, seharusnya hati dan sifat yang utama, fisik ya bonus lah ya. tapi ya jangan yang kebangetan jugaaaa-_-.. jujur, gue kalo suka sama orang ya suka aja, engga liat dia baik atau jahat, kece atau engga, kalo gue suka ya suka

kemarin ada yang nembak gue, tapi gue masih idup belom mati, dan jangan mati dulu, karena kayanya pahala gue belom cukup untuk masuk surga, ok ngawur lagi..
kemarin ada yang menyatakan cinta ceritanya sama gue, dia itu temen sekelas gue di kampus.. trus dia nanya, emang tipe cowo yg lu suka kaya apa? ya gue jawab, gue kalo suka ya suka aja engga ada tipe tipean gitu sih

pernah gue suka sama orang jahat, ya gue juga gatau mungkin saat PDKT dia baik, eh pas jadian dianya jahat, eh pas putus lebih jahat lagi, eh pas udah lama pisah dia balik lagi ke gue, sok baik lagi.
Gue mah tetep baik aja *masa? wkwkwkwkkwwk

pernah gue suka sama orang baik, eh ternyata baik karena ada maunya, mau minta dijajanin, yaampun untung gue baik, ya gue jajanin dia, walaupun seharusnya cowo yg jajanin cewe. Doain aja uang gue kembali berkali kali lipat dari total uang yang pernah gue jajanin ke eluuuuu wkwkwkwkkwk Amiin

susah dah pokonya nyari orang baik di zaman sekarang

ada yang bener bener baik, dikiranya penjilat. sueeee
ada yang bener bener baik, tapi ya namanya orang ya kadang liat orang lain ya kejelekannya doang

susah dah jadi orang baik yang bener bener diterima di masyarakat sekarang *eaaaa wkwkwkwk bahasa orang intelek tapi bukan yang korupsi

nah ngomong ngomong soal fisik, gue ini kuliah di salah satu universitas swasta di kota tangsel. pemiliknya bener bener bukan orang yang glamour bener bener orang sederhana banget secara fisik.. orang orang yang belum tau kalo dia itu pemilik universitas pasti bakalan ngira dia itu orang tata usaha atau dosen yang melarat wkwkwkwkwkwkwkkwk.. maap maap nih paaaak, dari yang saya liat bapak itu: kurus (eh tapi sekarang udah agak gemukan dibanding dulu kurus banget), item, setiap gue ketemu dia selalu pake batik terus, jalannya lemes banget yang gue liat sih gitu wwkkwkwk. tapi jangan salaaaah coooy, yang gue tau, dia itu pemilik dari Universitas itu, STM, SMK, SMA, perumahan, njirrrr ini oraaaang..gue engga tau sih dia itu sifatnya gimana, tapi yg gue liat dia itu sifatnya pandai memanfaatkan peluang wkwkwkwk

oke setelah sekian lama ini ke save sebagai draft, akhirnya gue lupa apa yg mau gue ceritain disini, siapa orangnya, konsep ceritanya kaya apa-_- gatau gue lupa siapa lagi yang mau gue omongin di judul kali ini, oke segitu aja. lupa banget mau ngomongin siapa zzzzzzzzz

No comments:

Post a Comment